Menciptakan Identitas Merek Sebagai Konsultan Independen

Menciptakan Identitas Merek Sebagai Konsultan Independen

Menciptakan Identitas Merek Sebagai Konsultan Independen

Menciptakan identitas merek merupakan bagian penting dari proses membangun bisnis apapun. Sebuah identitas merek menciptakan loyalitas mengilhami kepercayaan dan memungkinkan untuk kemudahan pengakuan Anda dan layanan Anda. Sebuah identitas merek lengkap dapat terdiri dari beberapa segmen tidak semua yang akan hadir dalam segala situasi. Mengevaluasi komponen-komponen berikut dari identitas merek lengkap untuk menentukan yang akan memainkan peran penting untuk bisnis Anda.

Nama. Setiap bisnis harus memiliki nama yang unik termasuk konsultan independen. Apakah Anda memilih untuk pergi dengan nama lengkap Anda sendiri nama belakang Anda diikuti dengan deskripsi layanan Anda atau nama yang sama sekali fiktif Anda harus memilih nama yang akan dikaitkan dengan bisnis Anda secara konsisten di semua bahan Anda. Banyak konsultan memilih untuk beroperasi di bawah nama mereka sendiri atau menggunakan nama terakhir mereka diikuti oleh Consulting atau istilah lain deskriptif untuk industri Anda seperti Konsultasi Manajemen Smith. Ini lebih umum untuk kelompok konsultan untuk pergi dengan nama fiktif seperti Peak Performance Consulting. Bahwa menjadi kata itu benar-benar masuk akal bagi Anda untuk memilih opsi asalkan itu konsisten dan belum diambil oleh bisnis lain dalam kategori yang sama. Sebelum Anda memutuskan nama menganggap bahwa apakah atau tidak Anda ingin website sekarang jika Anda pernah ingin kehadiran online Anda akan memerlukan domain com apa pun nama bisnis Anda.. Jadi mengamankan nama domain Anda pada saat yang sama Anda membuat pemilihan nama bisnis Anda. Anda dapat memarkir situs dan khawatir tentang hal itu kemudian atau memulai proses menciptakan kehadiran web segera.

Email. Alamat email Anda mengatakan banyak tentang Anda dan dapat mempengaruhi citra profesional Anda. e perusahaan yang menggunakan warna tertentu biru mungkin ingin memiliki t-shirt dan pena dicetak dengan logo perusahaan yang cocok dengan warna yang sama biru yang digunakan pada brosur mereka dan jaminan pemasaran lainnya. Melakukan penelitian tentang psikologi warna yang cocok dengan perasaan merek Anda dan berkonsultasi desainer logo Anda pada palet warna yang tidak akan keluar dari gaya. Sekali lagi seperti dengan desain logo seorang profesional dapat membantu Anda mengembangkan pilihan warna yang akan menyampaikan kesan yang tepat.

Tagline atau Slogan. Sebuah tagline atau slogan adalah kalimat pendek yang sering muncul dengan nama bisnis pada bahan cetak yang membantu untuk menggambarkan apa bisnis tidak atau membangkitkan emosi yang Anda ingin berhubungan dengan bisnis Anda. Taglines juga dapat bermanfaat dalam membedakan bisnis Anda dari pesaing Anda dengan menunjukkan fitur utama dan manfaat dari layanan Anda. Taglines harus pendek sederhana dan mudah diingat. Taglines dimaksudkan untuk menahan ujian waktu dan harus dirancang untuk berdiri oleh bisnis Anda selama bertahun-tahun. Slogan di sisi lain sering dirancang untuk kampanye pemasaran tertentu dan dapat berubah sesering Anda mengubah fokus pemasaran Anda. Pertimbangkan bekerja dengan konsultan pemasaran profesional untuk menghasilkan garis tag calon dan slogan kampanye dan mendapatkan umpan balik dari mitra bisnis bernilai kolega dan rekan.

Bisnis Kartu. Setiap orang membutuhkan kartu bisnis yang baik. Sebagai konsultan independen perbedaan biaya antara kartu nama murah dan kartu high end akan hampir tidak berarti selama setahun – dan belum bahwa perbedaan sebesar dapat berarti penawaran menang atau kalah. Apakah desainer logo Anda membuat Anda desain kartu nama sementara mereka berada di itu. Kecuali Anda di bidang kreatif jangan mencoba untuk terlalu inovatif dengan kartu. Ingat bahwa kurang lebih – membatasi kartu Anda ke informasi kontak dasar seseorang akan perlu untuk menghubungi Anda dan menahan diri untuk daftar beberapa alamat email dan beberapa nomor telepon. Masukan hanya nomor utama dan klien email utama harus digunakan untuk mencapai Anda – dan ingat untuk menggunakan alamat email bisnis profesional. Hindari printer diskon online atau setidaknya upgrade untuk kertas tebal dan mungkin huruf yang mengangkat termografi. Cobalah untuk meninggalkan ruang kosong – setidaknya di bagian belakang – sehingga klien potensial dapat menulis catatan di bagian belakang kartu Anda dan ingat siapa Anda.

Situs web. Last but not least website. Cepat atau lambat Anda akan membutuhkan satu jadi pastikan Anda mendaftarkan nama domain yang Anda inginkan dari awal. Kecuali Anda seorang pengembang web profesional dengan kemampuan desain yang sangat saat ini Anda tidak harus berusaha untuk membangun situs Anda sendiri. Hal ini tidak layak waktu Anda dan situs usang atau sulit untuk menavigasi dapat menyakiti Anda lebih besar daripada membantu Anda. Jangan biarkan teman membangun website Anda baik kecuali mereka adalah web waktu situs penuh bangunan profesional situs ini mungkin menjadi usang sulit untuk mempertahankan dan kurang dari user friendly. Anda juga mungkin tidak perlu sebuah situs perusahaan kelas kustom dengan semua lonceng dan peluit. Gunakan desain web profesional dan layanan hosting paket – mereka berlimpah mudah digunakan dan terjangkau. Untuk beberapa ratus dolar ditambah paket hosting Anda dapat membuat dan bergulir di jam hanya dengan profesional up to date dan kehadiran pengguna web ramah. Cukup pilih template memilih paket hosting dan menggunakan antarmuka online untuk memasukkan konten ke halaman web Anda.

Segera Anda akan diatur dengan identitas bisnis yang lengkap sebagai konsultan profesional lengkap dengan nama logo kartu nama dan website. Setelah itu ia akan sampai kepada Anda untuk bernapas kehidupan ke identitas merek baru dengan menyediakan berkesan dan tinggi kualitas layanan konsultasi profesional.

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: