Mendapatkan Exposure Anda: Aperture, Shutter Speed, ISO

Mendapatkan Exposure Anda: Aperture, Shutter Speed, ISO

Mendapatkan Exposure Anda: Aperture, Shutter Speed, ISO

Dengan asumsi pengaturan ISO adalah konstan eksposur yang tepat dikendalikan oleh kombinasi aperture dan kecepatan rana. Kamera ini memiliki built-in meteran eksposur yang muncul sebagai skala bertitik yang berjalan dari positif ke negatif dengan titik di tengah. Tugas meter adalah untuk memberitahu Anda jika Anda overexposing tembakan ditunjukkan oleh pointer muncul di sisi positif dari skala atau underexposing tembakan pointer akan berada di sisi negatif .

Tidak ada eksposur yang benar atau salah mutlak jadi gunakan kamera built-in meteran hanya sebagai panduan. Exposure diukur menggunakan sistem F-berhenti. Ini berhenti dikendalikan dengan memindahkan memanggil kontrol pada tubuh DSLR Anda.

Pada sebagian besar lebih tinggi-end DSLR ada satu panggilan untuk aperture dan dial kedua untuk kecepatan rana. DSLRs anggaran cenderung hanya memiliki satu panggilan yang secara default mengontrol kecepatan rana sementara kecepatan rana yang dikontrol dengan menekan tombol EV ditunjukkan biasanya oleh / – tanda dan kemudian bergerak dial.

berhenti pada kamera Anda bisa berarti baik klik bergerak pada dial jika Anda telah mengatur kamera Anda pada / bertahap atau klik jika Anda telah memilih / bertahap. Saya pribadi menggunakan / untuk perubahan cepat dari pengaturan eksposur.

Dalam Program / Auto Mode

Kamera akan memilih kombinasi ini untuk Anda.

Dalam modus Prioritas Aperture

Anda mengatur aperture dan kamera akan mengatur kecepatan rana berdasarkan pilihan Anda aperture.

Dalam Shutter Priority modus

Anda mengatur kecepatan rana dan kamera akan mengatur aperture berdasarkan pilihan Anda kecepatan.

Dalam Manual mode

Anda menetapkan kedua aperture dan kecepatan rana. Kamera akan membiarkan Anda tahu apakah itu kurang terang atau overexposed melalui built-in meteran eksposur kamera tetapi Anda memiliki kendali penuh.

Pergeseran Paparan

Dengan asumsi meter kamera Anda telah menyarankan / shutter speed dan F pada ISO untuk eksposur yang tepat dari sebuah adegan. Untuk menggunakan kembali eksposur yang sama tetapi meningkatkan kedalaman-of-field dengan menggunakan tinggi F-stop kita dapat menggeser eksposur dengan menghitung klik. Pindah aperture dari F untuk F akan mengambil klik jika Anda telah mengaturnya pada / increment . Bahkan tanpa melihat meteran lagi kami yakin dapat memindahkan kecepatan rana ditekan oleh klik untuk / dan mendapatkan eksposur yang sama persis. Ini semua dengan asumsi ISO tidak berubah.

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: