Delapan Keterampilan Konsultan Sangat Sukses

Delapan Keterampilan Konsultan Sangat Sukses

Delapan Keterampilan Konsultan Sangat Sukses

Dengan menghormati Dr Covey dan sangat populer nya Tujuh Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif semua kebiasaan yang akan membuat kita konsultan lebih baik Berikut adalah delapan keterampilan yang kita semua sebagai konsultan dapat bekerja pada untuk memperbaiki. Artikel ini akan mulai dengan tiga keterampilan menyeluruh kemudian menggambarkan lebih lima keterampilan khusus yang perlu dipertimbangkan dalam pembangunan berkelanjutan Anda. Salah satu cara untuk melihat keterampilan total ditetapkan sebagai konsultan internal atau eksternal adalah mempertimbangkan kekuatan relatif Anda dalam tiga bagian utama dari pekerjaan kami merancang itu memberikan itu dan menjual itu. Ketiga keterampilan merupakan paket lengkap untuk konsultan terlepas dari apa keahlian Anda Anda itu adalah.

Paket Lengkap Merancang Ini
ini adalah keahlian teknis kami. Ini adalah barang kita belajar di kelas dan melalui pengalaman dan praktek. Ini adalah ujung depan pekerjaan kita dalam banyak kasus. Meskipun kami tidak bisa meremehkan pentingnya keterampilan ini dan kebutuhan untuk terus meng-upgrade mereka kita juga tidak bisa puas jika keterampilan ini adalah top-notch. Mereka tidak cukup. Menyampaikan Ini
Ini adalah mega-keterampilan lain bahwa banyak dari kita yang sangat nyaman dengan. Setelah kami telah merancang produk kita kita harus mampu untuk mengirimkannya. Ini adalah keahlian yang sering paling jelas bagi klien kami atau apa yang kita katakan orang yang kita lakukan ketika mereka meminta kami profesi kami. Sekali lagi ini keahlian sangat penting tetapi saja tidak cukup. Penjualan It
Keterampilan dalam pengalaman saya adalah yang paling sering membutuhkan perbaikan. Sementara banyak buku telah ditulis tentang hal ini keahlian ada satu kunci yang dengan sendirinya akan meningkatkan kesuksesan Anda dalam menjual pekerjaan Anda. Jika Anda selalu akan fokus pada klien / pelanggan manfaat bukan produk / proses fitur Anda akan meningkatkan kesuksesan Anda segera. Fitur adalah komponen dari produk atau layanan Anda. Contohnya termasuk o Ukuran
o Panjang
o Kecepatan
o Jumlah modul
o Orang Pengalaman Anda tidak membeli fitur mereka membeli manfaat. Semua dari kita tahu ini pada tingkat tertentu tapi jarang fokus pada mengubah fitur penting dari penawaran kami menjadi manfaat benar.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: